Universitas Ma Chung (UMC), Universitas Surabaya (UBAYA), and Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) bekerjasama menyelenggarakan Indonesia Deans' Course for Private Higher Education Institution (INADC-PHEI). INADC-PHEI 2018 memberikan pelatihan intensif kepemimpinan dan manajemen bagi pimpinan perguruan tinggi swasta di Indonesia yaitu rektor universitas dan institusi, direktur politeknik, ketua sekolah tinggi dan dekan fakultas. Tema INADC-PHEI 2018 adalah. Penguatan Kepemimpinan dan Tata Kelola Berkualitas.

INADC-PHEI 2018 ini didukung oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Kemenristekdikti, Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS), dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

Pelatihan intensif INADC-PHEI merupakan bagian program National Multiplication Training (NMT) yang dibingkai dalam program DIES (Dialogue on Innovative Higher Education Strategies) dan mendapatkan pendanaan dari German Federal Ministry for Economic Cooperation and Development (BMZ), dengan tujuan pada penguatan pendidikan tinggi di negara berkembang melalui kerjasama internasional, pengembangan kapasitas dan pertukaran dalam bidang manajemen pendidikan tinggi dan riset.

Program DIES (Dialogue on Innovative Higher Education Strategies), yang merupakan program kerjasama DAAD (German Academic Exchange Service) dan HRK (German Rectors’ Conference), telah berhasil memberikan dukungan dan dampaknya terhadap institusi pendidikan tinggi secara internasional dalam mengembangkan kapasitas staf dan institusinya. DIES telah mengembangkan aktivitas-aktivitas training, workshop dan konferensi bagi pimpinan perguruan tinggi di berbagai negara berkembang sejak tahun 2005. Hingga saat ini telah terdapat 8000 alumni DIES diseluruh dunia dari berbagai jenis program DIES yang ada.

Tujuan dari INADC-PHEI 2018 adalah untuk mempertemukan sejumlah 25 pimpinan perguruan tinggi swasta terseleksi di Indonesia yaitu rektor universitas dan institusi, direktur politeknik, ketua sekolah tinggi, yang belum pernah mendapatkan pelatihan program DIES. INADC-PHEI mempersiapkan para pimpinan perguruan tinggi tersebut untuk siap menghadapi tantangan dalam jabatannya sebagai pemimpin yang memiliki potensi besar dalam melakukan transformasi institusi yang dipimpin untuk mampu berdaya saing ditengah-tengah perubahan paradigma pendidikan tinggi di Indonesia, ASEAN dan global yaitu perkembangan inovasi yang pesat dan persaingan perguruan tinggi yang berbasis iptek dalam mengembangkan sumber daya manusia bangsa yang berdaya saing.